Kapolda Sulbar Sambut Hangat Kunjungan Anggota DPRD Provinsi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si kembali menerima kunjungan silaturahim dari Instansi terkait yakni Anggota DPRD Provinsi Sulbar. Senin (4/12/17) di Ruang Kerja Kapolda.

Kunjungan Anggota DPRD tersebut disambut hangat oleh Kapolda Sulbar didampingi Kabid Humas sebagai upaya untuk membangun sinergitas dan kerjasama yang baik demi sulbar yang malaqbiq.

Ir. Yahuda perwakilan DPRD Provinsi Sulbar dalam kesempatannya mengharapkan Polda Sulbar siap sedia mendukung program DPRD untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Sulawesi barat.

Sementara itu, Kapolda menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada DPRD Provinsi selama menyangkut kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan amanat Kapolri untuk mengelolah kamtibmas tentunya melalui kerja sama dan sinergitas yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Kata Kapolda

“Semoga hal ini akan menambah sinergitas antara Polda Subar dengan DPRD,” katanya.

Kabid Humas juga menjelaskan Kunjungan Ketua DPRD tersebut, selain untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan koordinasi dalam memajukan Sulawesi Barat. Terangnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password