Bocah Istimewa Hadir saat Sertijab Kapolres Banyuwangi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi -Ada yang spesial ditengah acara Sertijab Kapolres Banyuwangi dari AKBP. Agus Yulianto SIK.S.Sos.MSi kepada AKBP Donny Adityawarman,S.I.K., M.Si., di Mapolres Banyuwangi hari ini, Senin (4/12/17).

Seorang anak kecil yang belakangan diketahui bernama Mohammad Abdullah Daud Abigiel (8) langsung menyambut Kapolres baru AKBP Donny sesaat setelah turun dari podium dalam rangka apel bersama.

Tepat di lobi Mapolres, Mohammad Abdullah Daud Abigiel sudah berdiri menanti kedatangan Kapolres Banyuwangi. Dari beberapa perwira yang hadir menyampaikan bahwa bocah yang biasa dipanggil Abi tersebut adalah pengidola Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian. Dijelaskan pula bahwa Abi adalah penderita autoimun, pengagum dan pengidola polisi.

Didampingi sang ibu, Abi langsung menyambut AKBP Donny dan menyalami AKBP Agus Yulianto sekaligus menyampaikan bingkisan sebagai tanda mata perpisahan.

“Sekolah yang rajin ya, jaga kesehatan. Kalau ada sesuatu hal langsung bisa menemui saya ya,” ujar AKBP Donny seraya mengusap kepala Abi.

Usai menerima sambutan istimewa tersebut, AKBP  Agus Yulianto dan AKBP Donny Adityawarman menuju Rupatama untuk melaksanakan laporan kesatuan sebagai bentuk peralihan tugas dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Sekedar diketahui, sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/2755/XI/2017 tanggal 16 Nopember 2017, AKBP. Agus Yulianto SIK.S.Sos.MSi mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadirreskrimum Polda Maluku Utara sedangkan jabatan Kapolres Banyuwangi digantikan oleh AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Trenggalek.

Penulis : Ady
Editor : Alfian Nur
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password