Polsek Suhaid Berikan Pelayan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kewajiban menjadi polisi adalah melayani masyarakat karena merupakan sebuah ibadah. Jangan sampai kita lupa akan kewajiban kita sebagai anggotra Polri guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutur Kapolsek Suhaid pada saat apel pagi.

Dirinya juga menambahkan bahwa pekerjaan yang dijalankan dengan ikhlas nantinya akan menjadi berkah sendiri.

Salah satu tugas pokok Kepolisian adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal itu jugalah yang setiap hari dilaksanakan oleh Unit SPKT Polsek Suhaid dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Kecamatan Suhaid, Iptu Tibi Endroviko.

Pelayanan Unit SPKT Polsek Suhaid tersebut berlaku setiap hari baik hari kerja maupun hari libur menurut kalender dengan kata lain Unit SPKT Polsek Suhaid selalu siap sedia dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Anggota jaga Brigadir Deky Pardianto masyarakat yang datang ke Mapolsek Suhaid rata rata hendak membuat Laporan Polisi tentang kehilangan surat atau barang berharga dalam hal ini kehilangan KTP, KK, AKTE Kelahiran maupun surat berharga yang lain.

Brigpol Deky Pardianto menambahkan bahwa syarat untuk pembuatan Laporan Polisi tersebut adalah Foto copy identitas pelapor atau pengantar dari Desa setempat serta Foto copy surat yang hilang tersebut, sementara tidak ada biaya atau pungutan dalam penerbitan Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi semuanya gratis, kata Brigpol Deky Pardianto.

Kapolsek juga mengarahkan untuk sertiap personilnya harus tanggap dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password