Iptu Sujiono : Tindak Tegas Pelaku Penyelewengan Dan Penyimpangan Dana Desa

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono hadiri bimbingan teknis penyusunan rencana anggaran biaya (RAB) tahun 2018 di gedung serbaguna desa Nanga Tebidah Kecamatan Kaya Hulu .Senin( 04/12/2017)

Kegiatan bimbingan teknis penyusunan rencana anggaran biaya (RAB)tahun 2018 dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib.dihadiri oleh Camat Kayan Hulu Tober Manurung.S.Sos, Danramil 1205/12 kayan Hulu diwalili oleh Serda Samid, Kasub Bag Keuangan Desa Kabupaten Sintang Eko Istiarno S.Sos. Pendamping Desa kecamatan Kayan Hulu Bpk.Markus Ribai S.Hut. Vinsensius Dien. Toni Harjianto dan Pramdika. Seluruh kepala desa sekecamatan Kayan Hulu. Dengan peserta kegiatan berjumlah 87 orang.

Kapolsek Kayan Hulu dalam sambutannya meyampaikan himbauan Kamtibmas dan memberikan pengarahan tentang pengelolaan dana desa tahun 2018,agar dikelola dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Jangan sampai ada penyimpangan atau penyelewengan karena kami tidak segan untuk mengambil tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Iptu Sujiono dalam sambutannya.

Andi (34) salah satu peserta mengungkapkan kegiatan ini sangat penting karena apa bila ada hal yang tidak dimengerti masalah pengelolaan dana desa bisa langsung kita tanyakan dan sampaikan pada nara sumbernya,” ungkap Andi.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password