Win – Win Solution, Mengatasi Masalah Rumah Tangga di Wilayah Polsek Ledo

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kepala Kepolisian Sektor Ledo Bapak IPDA Maju K. Siregar, S.H. Dibantu para Kanit Polsek Ledo untuk berupaya lewat Win – win solution Cara yang paling terbaik mengatasi masalah Rumah Tangga Keluarga Bapak Silus, Desa Lesabela Kecamatan Ledo Desa Kecamatan Ledo, Senin (04/12/207) Sekira pukul 08.45 wib sampai dengan selesai.

Win – win solution yang paling terbaik mengatasi Masalah Rumah Tangga Bapak Silus, Karena sudah sama – sama aduh otot bukan aduh Otak dalam penyelesain masalah rumah tangganya, Langkah yang sudah dilakukan oleh Polsek Ledo Lewat Mediasi antara Suami – Istri dengan Keluarga Besar kedua belah pihak tentu secara fokus dengan cara terbaik agar dapat di dukung para pihak Keluarga masing -masing.

Hal itu langkah awal yang telah Dilaksanakan Oleh Kapolsek Ledo bersama Kanit Patroli Bapak AIPDA Ronni R. “Dengan upaya hukum dan Demi hukum menjelaskan kepada Suami – Istri, Karena di dalam membina dan membingbing Keluarga yang Bahagia dan Damai Sejahtera tidak ada yang Lulus Sekolah tinggi / Perguruan bahkan Sekolah mendapat Gelar Strata – 3 ( tiga)” .

” Karena itu ada juga di jelaskan oleh Bapak Kapolsek Ledo Ketika pilihan lewat Sistem Peradilan Pidana atau yang serupa dengan itu jangan salah pilih namun dari Polsek Ledo disarankan agar di ingat Ketika dalam Pernikahan kalau, ” Agama Kristen Khatolik dan Kristen Protestan Apa yang telah dipersatukan oleh Allah tidak boleh di Pisahkan/Diceraikan oleh Manusia dicatat dalam Alkitabiah Perjanjian Baru (PB), Dalam hal ini Berdamai Saling mengasihi dan Mengampuni anatara Suami – Istri membangun Keluarga yang Bahagia dan Sejahtera – Damai Sejahtera, Ucap Bapak Kapolsek Ledo IPDA Maju K. Siregar, S.H.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Alfian N/Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password