Polisi Olah TKP Penemuan Mayat di Jalan Trans Wamena – Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Di Jalan Trans Wamena – Jayapura, Distrik Hubikiak, kabupaten jayawijaya telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Senin (04/12/2017) siang.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Jeffri P. Tambunan, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Kasat Reskrim menerangkan bahwa korban bernama Yuliana Walilo (22) beralamat di Kampung Sekan, Distrik Siepkosi dan korban merupakan mahasiswi di kampus STKIP Abdi Wacana Wamena.

Lanjut Kasat, berdasarkan keterangan saksi, dirinya mendengar dari anak kecil bahwa ada orang yang tenggelam di dalam parit, selanjutnya saksi menuju TKP yang berjarak sekitar 50 mtr dr rumah saksi dan melihat korban dalam posisi tengkurap di dalam parit, melihat hal tersebut, saksi langsung mengangkat korban dari Parit ke pinggir parit, namun ditemukan korban sudah tidak bernyawa.‎

“Kami sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, sedangkan untuk penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit, selain itu kami juga tidak menemukan bekas kekerasan fisik di tubuh korban,” terang Kasat Reskrim.

Penulis   : Denta

Editor     : Alfian Nur

Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password