Kapolda Deklarasikan Anti Narkoba di Kabupaten Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Bertempat di Gedung Pramuka Jln. Kelapa Kampung Asyaman Arso Swakarsa Distrik Arso Kab.Keerom telah berlangsung Deklarasi Anti Narkoba dengan Thema ” Mewujudkan Generasi Muda Indonesia yang berahklak mulia, Terpelajar, Berprestasi dan berkarakter Tanpa Narkoba ” dengan diikuti 350 Orang peserta Deklarasi Anti Narkoba, Senin (04/12/17).

Hadir dalam Acara Tersebut Brigjen Pol (Purnawirawan) Dr. Viktor Pudjiaji, SpB, FICS, DFM  (Narasumber BNN Pusat Jakarta), Brigjen Pol Bambang Budi Santoso (Kepala BNN Provinsi Papua), Bapak Drs Celcius Watae, MH (Bupati Kab. Keerom), KOMBES POL Ida Bagus Komang  (Direktur Reserse Kriminal Narkoba Polda Papua), Bapak Muh. Markum, SH, MH (Wakil Bupati Kab. Keerom), AKBP Muji Windi Harto, S.IK. SH, Para Kabag,Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Keerom, Para Pejabat Tni.

152af724-1179-4109-953b-79d16a5432da

Para Pimpinan OPD se Kab. Keerom, Para Tomas,Todat,Toper, Toga dan Tokoh Pemuda Se Kab.Keerom, Para Kepala Distrik se Kab. Keerom,  Para Kepala Kampung se Kab. Keerom, Para tamu undangan.

Sambutan Kapolda Papua yang diwakili oleh Dir Reserse Narkoba yang “Narkoba bukan musuh perorangan seperto pihak kepolisian, tetapi narkoba juga merupakan musuh semua masyarakat  tanpa dibedakan agama, suku dan bangsa, sebab narkoba tidak hanya dapat menghancurkab masa depan perorangan, tetapi lebih dari pada itu akan mengancam masa depan”.

“Sejatinya Narkoba harus di lawan oleh siapapun dan kapanpun, sebab tanpa adanya upaya yang sungguh maka penghentian peredaran narkoba tidak akan membuahkan hasih yang diharapkan. Hari ini merupakan kesempatan kita bersama untuk memproklamirkan anti terhadap narkoba bukan hanya kita saja yang berada di kabupaten keerom ini dan tingkat nasional bahkan seluruh dunia memproklamirkan anti terhadap narkoba,” Ujar Kapolda Yang Diwakili Dir Reserse Narkoba.

Penulis   : Diyas

Editor     : Alfian Nur

Publish   : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password