Ny. Eka Didi Haryono : Jadilah Polwan yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Bergantinya Kapolda Kalimantan Barat dari Irjen Pol Drs. Erwin Triwanto,SH kepada Brigjen Pol Drs. Didi Haryono,SH,MH, maka berganti pula Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Barat dari Ny. Arie Erwin kepada Ny. Eka Didi Haryono.

718952AF-5BE2-4AB9-83F3-AD19C65011E5

Kegiatan serah terima Ibu asuh Polwan dilaksanakan di Balai Kemitraan Polda Kalbar diikuti oleh seluruh Pejabat utama Polda Kalbar, Bhayangkari serta Polwan Jajaran Kalimantan Barat,Pada hari Senin (4/12/2017).

Diawali Sambutan dari Ny. Arie Erwin menyampaikan terimakasih kepada Seluruh Polwan Polda Kalbar yang sudah menjaga citra Polri, pada saat bertugas di Kalbar tidak ada Polwan yang bermasalah namun meningkatnya Polwan yang berprestasi di bidang olahraga.

7C3EE962-8852-48A2-BA1E-0A26BA49382B

“Diharapkan tetap mempertahakan prestasi yang sudah didapati,” ujar Ny. Arie Erwin

Setelah itu selaku Ibu Asuh Polwan Polda Kalbar yang Baru Ny. Didi Haryono juga menyampaikan sambutan.

“Saya sebagai ibu asuh polwan yang baru berharap kepada seluruh polwan dalam meningkatkan harkat dan martabat, marilah bersama-sama meningkatkan keimanan kepada Allah dan mari pula menjaga kesucian nama Esti Bhakti Warapsari yang berati wanita-wanita pilihan,” ujar Ny. Eka Didi

430C5324-94A7-47CA-8847-6031A0B93EFE

Lanjutnya,” tanpa dukungan dari seluruh polwan oleh karna itu saya berharap kepada polwan dan bhayangkari melakukan banyak hal yang bermanfaat .”

“Sebagai akhir sambutan saya selaku ibu asuh polwan yang baru kami mengucpakn terimakasih kepada Bapak Irjen pol Drs. Erwin Triwanto , SH dan ibu Arie Erwin Triwanto yang telah memperhatikan polwan polda kalbar .” Tutup Ny. Eka didi haryono

Dikesempatan yang sama Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Didi Haryono,SH , MH juga menyampaikan Kepada seluruh Polwan polda Kalbar untuk membangun prestasi dan membangun sinergitas polwan dan Bhayangkari yang sama-sama sebagai modal citra Polri.

“Saya selaku Kapolda Kalbar berharap polwan meningkatkan prestasi instansi dan Polwan dimanapun berada seperti lingkungan kerja , tempat tinggal dan Penggunaan media sosial harus diperhatikan, jadilah Polwan yang menjaga Citra Polri serta Polwan yang bermartabat,” ujar Kapolda Kalbar.

A2819F38-0E30-4071-81B3-7B5914C89F6A

Diakhir kegiatan Pisah Sambut Ibu Asuh Polwan Polda Kalbar, diberikan cendera mata kepada Ny.Arie Erwin selaku ibu Asuh Polda Kalbar yang lama.

Penulis : Chiadaresma
Editor : Alfian Nunar/Nanag Purnomo
Publish : Chiadaresma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password