Gelar Ops Cipkon, Ipda Febry Kanit Dalmas Polres Kuansing Razia Kafe dan Warung Remang-remang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau, Senin dinihari (4/12/2017) sekira pukul 00.30 wib, sejumlah personel Sat Sabhara Polres Kuansing dipimpin Kanit Dalmas Ipda Febry Hermawan,S.Tr.k melaksanakan Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polres Kuansing.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggelar razia disejumlah kafe atau warung remang-remang yang diduga menjual minuman keras dan mempekerjakan wanita sebagai pelayan kafe.

Salahsatu kafe yang didatangi adalah Kafe milik Elman Purba (Lk 51) yang berlokasi di Desa Sumber Datar Kec. Singingi, ditempat ini petugas menemukan sekitar 2 lusin minuman beralkohol jenis Beer dan 3 pekerja wanita yaitu AR (39), EK (18) dan RN (34) serta 2 orang pengunjung kafe.

Selanjutnya petugas melakukan pendataan terhadap pemilik Kafe, para pekerja dan pengunjungnya, kepada mereka dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Selain itu petugas juga menyita sejumlah minuman keras dari kafe ini yaitu 4 botol beer merk bintang dan 20 botol beer merk Guinness.

Ops Cipkon dan K2YD ini berakhir sekitar pukul 02.00 wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Deni Y

Editor : Alfian

Publish : Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password