Berikan Reward, Cara Polres Parepare Motivasi Personel Bertugas Dilapangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi melalui Kasat Lantas Polres Parepare AKP Andi Ali Surya memberikan reward atau penghargaan kepada anggota Sat Lantas yang berprestasi saat pelaksanaan apel pagi di Kantor Sat Lantas Polres Parepare, Senin (4/12/17).

Adapun penghargaan diberikan kepada Brigpol Irsan dan Brigpol Andi Agus dalam hal memberikan pelayanan terbaik dalam bidang patroli, tidak hanya melakukan penilangan tetapi juga melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap masyarakat Kota Parepare.

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Andi Ali Surya, S.IK berharap dengan pemberian reward ini, dapat memacu semangat dan motivasi setiap anggota Sat Lantas dalam bertugas di lapangan sehari-harinya.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memotivasi agar para personil Satlantas Polres Parepare lebih bersemangat lagi dalam bertugas,” katanya.

Sementara itu Brigpol Andi Agus yang menerima Reward, mengatakan apa yang iya dapatkan hari ini, itu adalah sebagai motivasi kepada anggota satlantas polres Parepare.

“Reward yang kami terima ini merupakan dorongan dan motivasi bagi seluruh anggota satlantas polres Parepare dalam menjalankan tugas sebagai pungsi di Satlantas,” Katanya.

Selain itu Brigpol Irsan, mengutarakan hal senada, ia berharap apa yang ia dapatkan ini bisa menjadi motivasi dan dorongan bagi anggota satlantas Polres Parepare untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Harapanya.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah mengatakan bahwa tujuan pemberian anugerah penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Adapun tujuan dari pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi atau memicu semangat kerja supaya terus berkompetisi kepada yang lain,” tegas Jenderal Tito Karnavian memberi penekanan.

Selaku Kapolri, dikatakan Polisi berpangkat bintang empat di pundaknya ini bahwa dalam institusi Polri, ada pemberian penghargaan (reward) dan juga sanksi (punishment).

“Selaku Kapolri saya tidak akan berhenti untuk menyambangi ke seluruh pelosok untuk memberikan penghargaaan kepada setiap anggota yang betul-betul berprestasi,” janji Kapolri dalam sambutan apel pagi di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password