Tekan Angka Pelanggaran, Polsek Karossa Gelar Operasi Rutin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah, Personil Polsek Karossa tidak henti-hentinya melakukan berbagai upaya mulai dari Sosialisasi hingga pada penindakan demi untuk meningkatkan kesadaran masyarat akan pentingnya tertib berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcar lantas.

Salah satu upaya yang dilakukan Personil Polsek Rural Karossa kali ini, adalah menggelar operasi rutin di jalan trans sulawesi kompleks pasar induk Karossa. Senin (04/12/17)

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karossa AKP Rahardian B. Trisna S.H, S.IK serta seluruh personil yang dilibatkan.

Kapolsek Karossa AKP Rahardian B. Trisna S.H, S.IK menjelaskan operasi ini dilakukan guna menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan dengan sasaran seluruh kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak mematuhi tata tertib berkendara misal tidak memiliki SIM dan STNK, tidak mengenakan Helm, Berboncengan lebihi dari 1 orang, muatan melebihi kapasitas dan penggunaan knalpot bogar yang tidak sesuai peruntukannya. Terangnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password