Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Ini Program Baru Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga Kondutifitas kamtibmas khususnya dikalangan remaja atau pelajar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si memerintahkan seluruh Pejabat utama untuk menjadi Pembina disekolah-sekolah setiap hari senin.

Tujuannya untuk merangkul dan mengajak seluruh Pelajar dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna mewujudkan Generasi Pemuda bangsa yang Berkualitas, cerdas dan dapat dibanggakan melalui prestasi-prestasi yang diraihnya.

Seperti yang terpantau hari ini, Senin (4/11/17) berdasarkan Surat Perintah, Nomor : Sprin /944/XI/2017 Kapolda Sulbar dan seluruh Pejabat utama menjadi Pembina upacara di sekolah-sekolah.

Dir Obvit hari ini menjadi irup di SMK Neg 1 Tommo, Dir Narkoba Polda Sulbar sebagai Irup di Smas PGRI papalang, Kabid Propam di SMKS pelayaran Samudra Mamuju dan pejabat lainnya.

Menurut kapolda Sulbar, melalui kegiatan ini peluang POLRI dalam membimbing para generasi mudah sangatlah besar sehingga mewujudkan kesadaran untuk patuh sepenuhnya terhadap hukum yang berlaku seperti tertib berlalu lintas dan sebagainya. Tutur Kapolda kepada tribratanews.sulbar.polri.go.idSementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH menjelaskan menjadi irup di sekolah-sekolah adalah Program yang akan dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya utuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya dikalangan pelajar.

Daftar Sprin terlampir.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password