Kenal Pamit Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Kapolres Penuhi Harapan Masyarakatnya

Artikel, Kenal Pamit Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Kapolres Penuhi Harapan Masyarakatnya1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Setelah selesainya serah terima jabatan Kapolres jajaran Polda Sulsel dan sertijab Bhayangkari cabang Polda Sulsel dilanjutkan kenal pamit Kapolres jajaran ditempat yang sama di Aula Paramartha SPN Batua, Makassar, Senin (04/12/17).

Turut hadir dalam acara ini Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono beserta ibu, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, PJU Polda Sulsel beserta ibu, Kapolres yang lama maupun baru beserta ibu, Bhayangkari Polda Sulsel serta undangan anggota Polda Sulsel.

Diawali dengan sambutan pamit para pejabat Kapolres yang lama yang diwakili Kapolres Pangkep AKBP Eddy Kurniawan dan dilanjutkan perkenalan para pejabat Kapolres yang baru diwakili Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.

Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih, memahami amanah yang diberikan dari Tuhan, bukan dibanggakan dan arogansi kekuasaan, menurut Kapolda Sulsel agar bermanfaat jabatan tersebut agar dipahami bahwa masyarakat berharap kepada Polri untuk kamtibmas lebih baik.

“Berfikirlah setiap hari untuk membuat masyarakat tersenyum setiap hari dengan rajin turun ke lapangan mengecek keadaan dilapangan,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru maupun lama, “Silahkan apa-apa yang sudah dikerjakan selama ini ditingkatkan, terimakasih juga kepada Ketua Bhayangkari Cabang yang baru maupun lama sudah mengabdi dan mendampingi suami tugas selama ini, mudah-mudahan ditempat yang baru nanti tetap berkiprah dengan baik, selamat bertugas dan tetap semangat,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Kapolda Sulsel kemudian ditutup dengan salam–salaman dan ucapan selamat dari Kapolda Sulsel beserta ibu, Wakapolda Sulsel beserta ibu, PJU Polda Sulsel beserta pengurus Bhayangkari Polda Sulsel.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password