Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Watudambo Dua Kauditan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan rumah milik Keluarga Tumatar-Senteh di Desa Watudambo Dua Jaga V Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (3/12/2017) sekira pukul pukul 13.00 Wita.

Menurut saksi mata Weni Tumatar yang juga pemilik rumah (36), saat sedang beristirahat bersama istri dan anaknya, ia mendengar suara tangisan anak. Tak lama kemudian ia melihat di dalam kamar sudah penuh dengan asap dan api. Saksi bersama istri dan anak langsung lari keluar kamar untuk menyelamatkan diri.

Api dengan sekejap melahap bangunan rumah. Api kemudian dapat dipadamkan pada pukul 14.30 Wita dengan bantuan 2 unit mobil damkar Kabupaten Minahasa Utara dan 1 unit mobil damkar Kota Bitung.

Kapolres Minahasa Utara melalui Kasubbag Humas AKP Hilman Munthalib membenarkan peristiwa tersebut. “Kerugian materi diperkirakan berjumlah Rp 300 juta, tidak ada korban jiwa, hanya ada salah satu penghuni rumah bernama Rini Senteh (35) dilarikan ke RS Budi Mulia Bitung dan mendapatkan perawatan enam jahitan dibagian kepala karena menabrak dinding saat menyelamatkan diri,” ujarnya.

Personil Polsek Kauditan bersama piket Reskrim Polres Minut langsung mendatangi TKP dan mengamankan dengan memberikan Garis Polisi (Police Line) dan selanjutnya melakukan olah TKP.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” tandas Kasubbag Humas.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password