Turut Hadiri Maulid, Kapolsek Malunda juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Kepala kepolisian Sekrot Malunda AKP Ali Maksun, S.Sos didampingi Stafnya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasallam 1439 H yang dirangkaikan dengan peresmian Masjid Nurul Hidayah Desa Tanisi Kec. Malunda, Kab. Majene, Senin (4/12/17).

Kegiatan Maulid tersebut mengangkat tema “Jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subuhanahu Wataalah”.

Nampak hadir dalam acara Maulid Sekertaris Camat (Sekcam) Malunda Salahuddin, S.Pd, Kepala KUA Kec. Malunda Muh. Amin Aco, S,Ag, Kepala Desa (Kades) Mekatta Selatan Abdul Jalal, Kepala Desa (Kades) Mekatta Muhardi, BA, Tomas, Toga dan warga Desa Mekatta Selatan.

Tidak hanya menghadiri peringatan maulid, Kapolsek Malunda juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah untuk meneladani perangai rasulullah sallalahu alaihi wasallam dengan bersama-sama menjaga kondutifitas kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek malunda juga meminta seluruh warga untuk tetap menjaga hubungan silaturahim dan mempererat persaudaraan antara sesama karena perpecahan adalah faktor utama yang akan merusak keamanan dan ketertiban di wilayah.

Harapannya, memalui moment ini, keteladanan rasulullah bisa diaflikasikan secara bersama-sama dalam kehidupan sehari-hari dalam menciptakan harkamtibmas. Tutur kapolsek

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password