Personil Mangkir, Menjadi Perhatian Khusus Kapolres Deli Serdang

Tribratanews.polri.go.id  – Kepala Kepolisian Resor (polres) Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, Ingatkan anggota untuk selalu untamakan apel pagi, karena akan ada tindakan tegas personil yang tanpa keterangan, Senin (04/12/2017).

“Kedepan akan ada pemberian reward  kepada personil berprestasi dan hukuman kepada personil yang malas, untuk tiga bulan pertama saya memimpin di Polres Deli Serdang hanya diberi peringatan saja, kedepan bagi personil mangkir akan langsung di tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku di Kepolisian,”  tegas Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Masih didapatinya personil mangkir atau tanpa keterangan saat apel pagi, membuat orang nomor satu di Polres Deli Serdang itu kembali ingatkan anggotanya untuk tidak mangkir saat apel pagi.

Kapolres Deli Serdang juga mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dilakukan anakbuahnya, termasuk dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo ke Sumatra Utara lalu.

“Terimakasih kepada seluruh personil secara keseluruhan tugas kita kemarin dinilai baik oleh pimpinan, kedepan akan ada kunjungan Kapolri ke Sumatra Utara, saya berharap kita juga melakukan pegamanan dengan baik dan terus ditingkatkan,” ujar AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Persiapan pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 juga menjadi perhatian Kapolres Deli Serdang, Ia memerintahkan untuk mendatakan seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Deli Serdang. Untuk dilaksanakan pengamanan dari kepolisian, agar masyarakat yang menjalankan ibadah dapat melaksanakan dengan baik.

WhatsApp Image 2017-12-04 at 10.36.22 WhatsApp Image 2017-12-04 at 10.36.28 WhatsApp Image 2017-12-04 at 10.36.29

Kegiatan apel pagi juga diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Personil serta PNS Polri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password