Sambang Duka, Bripka Suparman Kawal Jenazah Hingga TPU

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendengar kabar salah satu warganya sedang berduka, Spontan Bhabinkamtibmas Bripka Suparman menyembangi Rumah duka di Dusun Sidomulyo Desa Polo Pangale, Kab. Mateng atas meninggalnya Ibunda Sutijem karena Sakit. Sabtu (2/12/17).

Sambang Kedukaan yang dilakukan bhabinkamtibmas Bripka Suparman bertujuan agar kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga di butuhkan untuk mepererat tali persaudaran antara masyarakat dan polisi.

Prihatin dengan keadaan kaluarga yang ditinggal pergi, Bripka Suparman juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggal pergi untuk selalu tabah menghadapi cobaan ini,  kami berduka cita dan mendoakan almarhumah semoga mendapat tempat yang layak sesuai perbuatannya.

“Yang sabar Pak In Syaa Allah ada hikmah disetiap cobaan yang Allah berikan. yang terpenting sekarang doa dari semua keluarga dan kerabatnya agar almarhumah di terimah disisi tuhan Ilahi Rabbi”. Kata Bripka Suparman

Tidak hanya itu, Bripka Suparman juga mengawal jenazah hingga keliang lahat yang menjadi tempat peristirahatan terakhir almarhumah di dunia TPU Desa Polo Pangale sekaligus melakukan Pengaturan Lalu lintas di depan TPU.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password