Musyawarah Bersama Brigpol Salmon, Susun Rencana Kerja Desa 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sabtu (02/12/17) Desa Martasari menggelar Musyawarah Desa untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2018 (RKP Desa Tahun 2018). Musyawarah dilakukan di balai pertemuan kantor desa MARTASARI dan diikuti lebih dari 30 orang peserta yang mewakili unsur BPD, Pemerintah Desa, unsur lembaga kemasyarakatan desa, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik, perwakilan perempuan, serta perwakilan pemuda. Selain peserta musyawarah hadir juga camat pedongga ( Rohendi SPD msi ), ketua BPD martasari ( Made Yasa Ariawan), Bhabinkamtibmas desa martasari (Brigpol salmon), pendamping desa martasari ( herdik),dan kades martasari ( wayan sucana).

Musyawarah dipimpin dan dibuka oleh Camat Pedongga Rohendi S.Pd. M.Si. Pada pidato pembukaannya, pimpinan musyawarah mengajak kepada peserta untuk bisa mengikuti musyawarah dengan sebaik-baiknya.

Pimpinan musyawarah juga menyampaikan, bahwa musyawarah Desa yang dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKP Desa Tahun 2018, telah berpedoman pada Peraturan Menteri Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Nomor 2 Tahun 2015 tentang Pedoman Tata Tertib dan Mekanisme Pengambilan Keputusan Musyawarah Desa.

Selanjutnya di berikan lagi tambahan dari pemimpin rapat kepada Ketua BPD Martasari, dimana pada kesempatan ini Ketua BPD Martasari, Made Yasa Ariawan menyampaikan tentang musyawarah dari MUSDES di bentuk tim RKP Des 2018 untuk menyusun segala rencana Kerja Desa 2018 supaya pembangunan yang belum dilaksanakan pada Anggaran 2018.

Penulis : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password