Polsek Nglipar Siap Pandu Pendistribusian Bantuan Logistik Ke Warga Terdampak Bencana di Wilayahnya

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, imbas dari hadirnya badai siklon tropis Cempaka membuat wilayah D.I Yogyakarta mengalami musibah banjir di beberapa titik. Seperti yang dialami warga kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Hal ini memunculkan rasa simpati dari warga Yogyakarta lainnya yang ingin bergotong royong membantu warga yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor.

Merespon situasi yang terjadi di wilayahnya, Kapolsek Nglipar AKP Kasiwon memberikan pelayanan membantu pendistribusian logistik ke posko-posko bencana di wilayahnya. Saat dikonfirmasi juru warta TribrataNews menyampaikan, para donatur banyak yang berdatangan di kantornya dengan membawa logistik kebutuhan pokok sehari-hari. Mereka ingin bantuan tersebut tersalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami membantu mereka dengan memandu ke posko-posko yang ada,” jelasnya disela menghantarkan donatur memberikan bantuan ke warga benacana, Minggu (3/12/2017)

pendistribusian bantuan menyasar ke posko-posko yang ada di wilayahnya seperti Posko Desa Pilangrejo, Posko Dusun Jeruklegi, Posko Desa Kantongan, dan Posko Desa Natah. “Siapapun yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana, kami personil Polsek Nglipar sial memandu sampai ke tempat tujuan,” imbuhnya.

“Ini amanah yang diberikan, dengan senang hati akan kami bantu,” pungkasnya.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password