Kapolsek Mamasa Hadiri Perayaan Natal Desa Tawalian Timur

tribratanews.polri.go.id – polda Sulbar, Kapolsek Mamasa menghadiri acara perayaan natal bertempat di desa Tawalian Timur. Sabtu (02/12/17) pukul 17.00 wita.

Dalam pelaksanaan natal tersebut dipimpin oleh Ibu Arruan Lola yang di ikuti 5 klasis jemaat yakni Tawalian imur, Klasis Talate, Tanate, Talambai, Salu Lotong, serta tandung.

Dalam pelaksanaan natal tersebut bertema Hendaklah Damai Sejahtera Kristusmemeribtah Dalam Hatimu.

Hadir juga dalam acara tersebut yakni, Camat tawalian bapak zeth, desa tawalian timur bpk.zefnat panea, Kepala Desa kariango bapak Paulus, Kepala desa Osango bapak Marthen, tokoh masyarakat,tokoh agama,pemuda,wanita dan seluruh perangkat desa tawalian timur.

Dalam sambutannya Ibu Arruan Lola menyampaikan, Untuk Pencapaian Masyarakat yang harmoni adil dan sejahtera todak cukup dengan pimpinan yang bertitel, berpangkat tinggi akan tetapi diperlukan manusia yang berakhlak mulia, jujur adil dan yang terpenting mampu menebarkan cinta kasih semua umat”.

Sementara itu  Kapolsek Mamasa mnyempaikan Selamat hari natal dan tahun baru, kami harapkan tetap jaga harkamtibmas di wilayah kita ini, serta kami akan memberikan pengamanan sampai misa terakhir nanti. ucap Kapolsek.

Penulis  : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password