Polisi Olah TKP Pencurian di Rumah Warga Kakaskasen Satu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polres Tomohon dan Polsek Tomohon Utara mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) pencurian di rumah keluarga Salmon-Tubongkasi, warga Kelurahan Kakaskasen Satu Lingkungan VIII, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Senin (04/12/2017), pagi.

Korban menerangkan, pencurian diperkirakan terjadi pada Minggu (03/12), malam, saat rumah dalam keadaan kosong. Korban dan keluarganya meninggalkan rumah sejak Minggu pagi dan kembali ke rumah pada Minggu malam, sekitar pukul 22.00 WITA.

Saat pulang itulah, korban mendapati jendela kamar telah rusak. Setelah diperiksa, sejumlah barang berharga telah raib digasak pencuri. Barang-barang yang hilang, yakni 2 buah alat musik keyboard merk Yamaha dan 1 gelang emas seberat 10 gram. Kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” ujarnya. “Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelakunya,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password