Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sulbar Gelar Mioro Siola Dengan Jemaah Mesjid

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, Msi menggelar Mioro Siola( Duduk Bersama) dengan jemaah mesjid Merdeka Polewali Mandar. Minggu( 03/12/17) pukul 05.00 wita.

Mioro Siola atau Duduk Bersama sudah merupakan Program Kapolda sulawesi barat dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Sulawesi barat dalam mioro siola ini tidak memandang kepangkatan melainkan Persaudaraan sesama Hamba Allah SWT.

Seperti biasanyan kegiatan diawali dengan Shalat Subuh secara berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan Mioro Siola yang dipimpin lansung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Po. Drs Baharudin Djafar, Msi.

Pada Kesempatannya dalam kegiatan Mioro Siola ini Kapolda Sulbar menyampaikan kepada masyarakat pengtinnya tali silaturahnmi, tali silaturahmi antar muslim, jangan sampai karena berbeda pendapat tali silaturahmi terputus. Sudah jelas disebutkan bahwa tidak akan masuk surga pemutus tali silaturahmi.  marilah kita menjaga tali silaturahmi sebaik-baiknya.

Maka dari itu untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Polman ini yang pertama harus dilakukan yakni perbaiki Hubungan silaturahmi dengan sesama, tutur Kapolda.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password