Hadiri Peringatan Maulid, Kapolsek Sampaga Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad Sallalahualaihi Wasallam 1439 H di Masjid Besar Al Quba Desa Bunde, Kec. Sampaga. Sabtu (2/12/17).

Turut menghadiri kegiatan terebut, Camat Sampaga, Kepala Desa Bunde, Para Alim Ulama dan Jama’ah Masjid Al Quba dan ratusan santri serta Bhabinkamtibmas Desa Bunde Bripka A. Darmawansyah.

Tidak hanya menghadiri kegiatan maulid, Kapolsek Sampaga juga menyempatkan diri untuk memberikan pesan kamtibmas dalam rangka menjaga kondutifitas wilayah.

Dalam pesan kamtibmasnya, pihaknya meminta seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jalinan tali silaturahim. Dengan menjadikan moment ini sebagai evaluasi diri dalam meneladani sosok nabi kita muhammad Sallalahu Alahi Wasallam yang patuh dengan segala aturan.

Selain itu, terkait masalah tata tertib berlalu lintas agar anak-anak dibawah umur tidak mengendarai kendaraan sebagai wujud dukungan untuk menciptakan kamseltibcar lantas.

Tidak hanya itu, para jamaah khususnya santri juga diminta agar menghindari dampak teknologi dengan menggunakannya secara bijak, hindari pergaulan bebas serta bahaya penyalah gunaan obat-obatan terlebih lagi Narkoba.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password