Usai Shalat Ashar Berjamaah, Kapolda Sulbar Berikan Tausiah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai pemimpin yang taat kepada Allah SWT, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.si disela-sela Kunjungan kerja di Kab. Polewali Mandar melaksanakan Shalat Ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan dakwah di Mesjid AL- Musyawarah Kab. Polman. Sabtu (02/12/17) pukul 15.30 wita.

Kegiatan diawali dengan shalat ashar berjamaah yang dihadiri, Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.IK, Kabag Ops Polres Polman Kompol Ramli, SH, M.Si, Kapolsek Polewali Mandur. S, S.PdI serta personil gabungan Polres dan Polsek Polewali dan jamaah mesjid.

Selanjutnya Kapolda Sulbar Drs.Baharuddin Djafar, Msi dalam tausiahnya membahas pentingnya shalat berjamaah.

Sholat berjamaah merupakan salah satu keutamaan yang sangat luar biasa dalam agama islam. Bahkan sholat berjamaah adalah ibadah yang sangat yang ditekankan dalam agama, bahkan mendapatkan posisi paling depan disisi Allah dan Rasulullah SAW. Tutur Kapolda

Kemudian jika kita sholat secara berjamaah tentunya terdapat banyak sekali keutamaan daripada kita sholat secara sendirian.Salah satunya jika kita sholat secara berjamaah maka shalat kita secara berjamaah akan lebih utama 27 derajat dibandingkan dengan sholat sendirian. terang Kapolda.

Maka dari itu marilahn kita ajak saudara-saudara kita untu bersama-sama makmurkan mesjid dengan mengajak untuk bersama-sama menjalankan shalat secara berjamaah. tutup Kapolda.

Penulis : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password