Mudahkan Pelayanan, Sat Lantas Polres Donggala Berikan Pelayanan SIM Keliling

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIM A dan SIM C yang akan habis masa berlaku, Sat lantas Polres Donggala  melaksanakan kegiatan SIM keliling online, di Kec. Balaesang Kab. Donggala, Sabtu (2/12/2017) pagi.

Pelayanan SIM keliling mulai pukul 09.00 wita, ratusan masyarakat yang mengetahui kehadiran SIM keliling menyambut dengan suka cita dan beramai-ramai menanyakan persyaratan kepada petugas.

Picture1

Dikesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Balaesang IPDA Safrun menyempatkan diri untuk memberikan himbauan tentang tertib berlalulintas dan persyaratan dalam permohonan SIM.

1

Terdapat 200 orang pendaftar dimana pemohon perpanjangan SIM merasa sangat terbantu dengan adanya SIM Online Keliling dan warga sangat berterimakasih kepada Polres Donggala yang telah memberikan kemudahan dalam perpanjangan  SIM.

Mobil SIM keliling ini akan terus disiagakan untuk melayani masyarakat dengan menyasar sejumlah titik di dalam maupun diluar kota Kab. Donggala, tentunya dengan mengambil tempat yang ramai di kunjungi masyarakat seperti pasar ataupun pusat perbelanjaan.

Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK., mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Donggala  kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan perpanjangan SIM yang berdomisili jauh dari kota dan sekaligus guna mewujudkan Polisi yang professional, modern dan terpercaya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password