Wakapolda Papua Pimpin Apel Pagi Mapolda Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Wakapolda Papua Brigjenpol Drs. Agus Rianto memberikan arahan dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan mapolda Papua. Senin (04/12/17)

Dalam amanatnya Wakpolda Papua menyampaikan terimakasih karena sampai dengan saat ini khususnya Minggu kemarin tidak di temukan hal – hal besar yang mengganggu kegiatan masyarakat.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Wakapolda Papua menyampaikan adanya kegiatan donor darah semoga anggota bisa ikuti berpartisipasi dalam rangka HUT korps Polairud tanggal 1 Desember.

34830f94-77a8-4fc0-bacc-5f3fc0d4ac5b

Wakapolda Papua menyampaikan kepada Pejabat utama untuk mempersiapkan paparan tentang penyerapan anggaran khusunya yang menyangkut pembelanjaan barang.

Di akhir penyampaianya Wakapolda Papua menyampaikan Pencanangan masyarakat anti narkoba di wilayah Keerom merupakan suatu terobosan bagus untuk menekan anggka pengguna narkoba, Diharapkan kepada semua anggota jangan menunda pekerjaan karena semakin menunda berarti makin banyak pekerjaan yang akan menjadi beban

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password