TK Pakunden III Kota Kediri Disatroni Maling, Polresta Kediri Lakukan olah TKP

brt287004681

Tribratanews.polri.go.id Pencuri menyatroni Taman Kanak-Kanak (TK) Pakunden III, di Jalan Betet-Bawang Lingkungan Bence, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jumat (1/12/2017). Pelaku berhasil menggasak sejumlah uang tunai.

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Kepala TK Pakunden III, Suminah. Sewaktu membuka laci meja ruangannya, ia terkejut karena uang di dalamnya sudah raib.

Menurut korban, uang tersebut diperkirakan berjumlah Rp 5 juta. Uang ditaruh di dalam laci meja beberapa hari lalu. Kamis (30/11/2017) kemarin ia masih melihat uang itu tidak berubah posisi.

Setelah dicari tidak menemukan hasil, akhirnya Suminah melapor ke kantor polisi. Akhirnya, petugas dari Polsek Pesantren datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas mengambil sampel sidik jari pelaku dari lokasi. Namun, petugas belum mendapatkan petunjuk ciri-ciri pelaku. Saat berita ini ditulis, polisi masih melanjutkan olah TKP.

“Yang bersangkutan (kepala sekolah) besok lapor karena belum bisa menerangkan nilai kerugian materinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pesantren, Polresta Kediri Iptu Panggayuh

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password