Jalin silahturahmi, Polres Morowali laksanakan sepeda santai dan olahraga bersama Kompi 714 Yon B Morowali

Jalin silahturahmi, Polres Morowali laksanakan sepeda santai dan olahraga bersama Kompi 714 Yon B Morowali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Dalam rangka menjalin silaturahmi TNI POLRI diwilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara. Polres Morowali hari Sabtu 2 Desember 2017 pukul 06.00 wita melaksanakan kegiatan sepeda santai dan olahraga bersama personel Kompi 714 Senapan B Morowali bersama persit. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Morowali NY. YOHANA NATALIA INDHARMAWAN.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di Markas Komando Kompi 714 Senapan B Morowali, Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan personel Polres Morowali beserta pengurus Bhayangkari Cabang Morowali mengawali kegiatan dengan sepeda santai dimulai dari halaman Mako Polres Morowali dan berakhir di Mako Kompi TNI 714 Senapan B Morowali.

Jarak sepanjang 30 km, dengan kondisi jalan yang banyak memiliki tanjakan dan penurunan ini dapat dilalui dengan lancar, walau halangan seperti lepas hingga putus rantai sepeda menjadi tantangan yang harus dilalui oleh para peserta. Usai menaklukkan rintangan dijalan dan tiba dengan selamat di Markas Komando Kompi 714 Senapan B Morowali kemudian para peserta istirahqt sejenak dan dilanjutkan dengan senam bersama, dan olahraga umum bersama.

Kegiatan olahraga bersama diisi dengan pertandangin persahabatan bola volly antara Personel Polres Morowali melawan Personel Kompi 714 Senapan B Morowali dan pertandingan voli antara gabungan Polwan Polres Morowali dan Bhayangkari Cabang Morowali melawan Persit Kompi TNI 714 Senapan B Morowali.

Usai pertandingan persahabatan dilanjutkan dengan pembacaan serta pemberian hadiah juara menembak pada kompetisi menembak yang telah dilaksanakan minggu sebelumnya, dan dilanjutkan pemberian hadiah kepada Tim Volly Persit yang menjuarai pertandingan persahabatan bola voli hari ini.

Kapolres Morowali berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antara TNI Polri sehingga kedepan dapat menjadi isntitusi yang solid dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password