Pencarian Tersangka Narkoba yang Masuk ke Kebun, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri

photo_2017-12-02_07-49-37

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berawal dari Kegiatan Operasional Direktorat Reserse Narko Polda Sulbar yang hendak mencegat Lelaki “JN” (34) yang diduga keras membawa Narkoba Jenis Shabu. Jumat (01/12/17) malam.

Kasubdit Narkoba Kompol H. Podding menerangkan Lelaki JN adalah salah satu warga lorong 13 Desa Bunde Kel. Sampaga yang akan melakukan transaksi Narkoba oleh salah satu anggota yang menyamar sebagai pembeli.

Lanjut dikatakan, namun saat akan di bekuk petugas, JN melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak JN dan mengenai paha kiri. Tetapi JN masih sempat melarikan diri masuk ke kebun dan dilakukan pengejaran dengan Bantuan Polsek sampaga yang dipimpin langsung oleh Iptu Muhtar Mahdi. Tutur Kasubdit Narkoba Polda Sulbar

Saat dilakukan pengejaran, Kapolsek Sampaga Iptu Muhtar Mahdi dan Anggota Narkoba Polda Sulbar menelusuri tetesan darah dan akhirnya berhasil menemukan JN di kebun dalam keadaan tidak sadarkan diri karena kehabisan banyak darah.

Iapun (JN) kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas untuk diberikan pertolongan pertama, selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Mamuju dan akhirnya pelaku bisa sadarkan diri lagi.

Dari Kejadian tersebut, Petugas mengamankan barang bukti sebanyak 10 gram diduga sabu, 1 Unit Hendphone (HP) dan 1 Unit SPM. kini tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password