Safari Subuh, ini Isi Tausiah Kapolda Sulbar kepada Jamaah Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai makhluk, tugas terpenting dititip beratkan seorang hambah adalah bersujud dan beribadah hanya semata-mata kepada Allah Subuhanahu Wataalah.

“Sebagaimana Firman Allah : tidaklah aku ciptakan jin dan Manusia kecuali hanya untuk beribadah kepadaku”.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam tausiahnya usai menunaikan sholat subuh berjamaah di masjid Nurul Ikhlas Polres Majene. Sabtu (02/12/17).

Turut hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Kabag Ops Kompol Bambang Haryono, S.Sos, Kabag Ren Kompol H Djamaluddin, para perwira dan personil Polres Majene serta jamaah masjid Nurul Ikhlas Polres Majene.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan, Manusia itu juga di ciptakan untuk menjadi khalifah yakni pemimpim bagi semua makhluk, ada sekitar 18.000 makhluk yang di ciptakan oleh Allah dan pemimpin tertinggi dari semua makhluk itu adalah manusia.

“Jadi sebagai khalifah kita harus memimpin anak buah kita dengan baik dan selalu mengajak anak buah kita untuk berbuat kebaikan”. Tutur Kapolda

Tidak haya itu, kita sekalian juga diharapkan untuk saling bersilaturahim, saling mengajak untuk berkunjung kerumah satu sama lain, karena tamu yang datang akan membawa 1000 kebaikan atau berkah.

Jangan malah sebaliknya memutuskan tali silaturahim dengan selalu menceritakan atau mengumbar aib orang lain karena belum tentu kita lebih baik dari mereka. Untuk itu, marilah kita fokus memperbaiki diri kita menjadi lebih baik lagi. Tutup Kapolda

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password