Pengedar Sabu di Nuhon Berhasil Diamankan Tim Ops Pekat Tinombala II 2017 Polres Banggai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Personil Satuan Reserse Narkoba (Sat Renarkoba) yang tergabung dalam Ops Pekat Tinombala II 2017 Polres Banggai menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Desa Bella, Kecamatan Nuhon, Jumat (1/12/2017) sekira pukul 17.00 Wita.

Pelaku diketahui berinisial MJ alias L (30) itu ditangkap atas laporan informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh tersangka.

“Barang bukti yang berhasil diamankan 1 buah plastik bening yang berisikan 9 sachet plastik bening yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Velly SH.

Iptu Velly menyatakan, bisnis haram yang dilakukan pelaku sudah sangat membuat resah dan sudah merusak generasi muda di Desa Bella selama ini.

“Masyarakat sangat resah, sudah banyak generasi muda yang rusak di desa itu karena sudah menjadi konsumen dari arang haram itu,” tutur Iptu Velly.

Untuk itu, lanjut Iptu Velly, masyarakat sangat berterima kasih atas penegakkan hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap tersangka.

“Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres guna diproses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tandas Iptu Velly.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password