Cara Polres Pemalang Ingatkan Warga Tentang Jalan Berlobang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng Polres Pemalang, Anggota Polsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah siang ini melaksanakan pemasangan spanduk yang berisi himbauan kepada para pengendara agar berhati – hati terkait banyaknya jalan – jalan yang rusak dan berlobang di seputar wilayah Kecamatan Taman, Senin 16-01-2017

Kegiatan ini sebelumnya juga telah dilaksanakan pengecekan jalan – jalan yang rusak dan berlubang antara lain di jalan perintis Kemerdekaan, sepanjang jalan Kolonel Sugiyono dan jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo yang dilakukan oleh anggota patroli dengan mengerahkan 2 unit mobil patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Taman AKP Pranata.

Dari hasil pengecekan didapatkan banyak ditemukan jalanan berlubang disepanjang jalan – jalan tersebut yang kemudian menjadi titik – titik untuk pemasangan spanduk himbauan yang berisi “AWAS DALAN BOLONG – BOLONG SING ATI – ATI BROW”.

Bahasa jawa sengaja digunakan dalam spanduk ini dikandung maksud supaya mudah di baca dan diingat oleh pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Hal ini dilakukan mengingat dimusim hujan ini banyak pengendara yang tidak tahu jika jalanan tersebut berlubang maka untuk mengantisipasi kecelakaan akhirnya Kapolsek Taman berinisiatif untuk memasang spanduk himbauan tersebut supaya pengendara bisa lebih berhati – hati.

Pemasangan spanduk himbauan ini berkat kerjasama dengan sponsor produk kesehatan dan juga dibantu oleh warga masyarakat yang kebetulan melintas dan langsung memberikan tanggapan yang positif dengan pemasangan himbauan ini

” Kami akan berkoordinasi dengan dinas PU Kabupaten Pemalang untuk minta diadakan perbaikan, karena jalanan yang rusak dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas oleh karena itu kita lakukan himbauan dengan pemasanagan spanduk agar pengendara lebih berhati – hati.” terang Kapolsek Taman AKP Pranata, SH, MH.

Humas Polri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password