Satuan Binmas Polres “Metro” Mamuju, Sumbang Perlengkapan Sholat dan Al-Qur’an Ke Panti Asuhan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres “Metro” Mamuju melakukan anjang sana ke panti Asuhan Campaloga dengan menyubangkan perlengkapan alat sholat serta Al-Qur’an.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Ismail dan diterima oleh Pengurus Panti Asuhan Campaloga atas nama Ibu Indah dan pengurus Masjid Campaloga atas nama Yahya. Kamis (30/11/17).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian antara sesama sekaligus untuk memupuk hubungan silaturahim antara Polri dan masyarakat dalam sinergitas untuk menjaga kondutifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju.

Tidak hanya memberikan sumbangan kepada pihak panti, Aiptu Ismail juga menyisipkan himbauan kamtibmas kepada Pengurus dan anak didik di Masjid Campaloga untuk menghindari paham-pam radikal dan anti pancasila demi menjaga keutuhan NKRI.

Untuk itu, kita satukan tekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawa. Apabilah mendengar dan melihat ada aksi-aksi yang mencurigakan dari suatu kelompok segera laporkan untuk dilakukan antisipasi serta mengambil tindakan yang tepat.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password