Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas Masyarakat, Polsek Kalukku Gelar Operasi Penertiban

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Sektor Kalukku, Jajaran Polres “Metro” mamuju dalam rangka meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas, pihaknya gencar melaksanakan operasi penertiban.

Operasi tersebut dilaksanakan dengan menyasar sepenjang jalan Poros Kalukku, mulai dari dari Bandara Tampa Padang Kalukku hingga ke Perbatasan Ampalas Kab. Mamuju. Kamis (30/11/17)

Adapun sasaran operasi ini, yakni para pengendara Roda 2 yang Tidak Taat aturan berlalu lintas Khususnya pengendara yang tidak mengenakan Helm SNI maupun kelengkapan berlalu lintas lainnya.

Kapolsek kalukku menyebutkan, Operasi penertian ini gencar dilakukan mengingat wilayah Polsek Kalukku merupakan penyumbang Laka Lantas Terbanyak dari 10 Polsek yang ada di Jajaran Polres “Metro” Mamuju, dimana setiap Laka Lantas yang terjadi sebagian besar Luka Parah pada Kepala.

Dari hasil Patroli atau penertiban kendaraan, Personil Kalukku menjaring 4 pengendara yang tidak mengenakan Helem dan terpaksa dilakukan Tindakan berupa Tilang sebagai efek jerah agar mereka lebih tertib dalam berkendara demi menjaga keselamatan saat berlalu lintas.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password