Safari Jumat di Majene, Kapolda Sulbar Berikan Tausiah Usai Jumatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai Muslim dan Pemimpin yang taat beribada, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si tidak pernah melewatkan waktu berjamaah di Masjid.

Hal tersebut, Beliau lakukan sebagai ungkapan syukur atas segala nikmat yang diterima dari Allah Subuhanahu Wataalah. Ya salah satunya adalah nikmat iman dan Islam.

Disela-sela kunjungan kerjanya di Kab. Majene, Kapolda juga tidak ketinggalan melaksanakan Ibadah sholat Jumat secara berjamaah yang dilaksanakan Masjid Raya Ilaikal Masir.

Usai menunaikan Sholat Jumat berjamaah, Kapolda Sulbar menyempatkan diri untuk memberikan Tausiah maupun pesan kamtibmas kepada para jamaah. Jumat (1/12/17).

Kapolda dalam keempatannya menyampaikan beberapa hal yakni untuk menjaga ketertiban seorang muslim harus memulai dari menjaga lisan dari perkara Ghiba, Fitna, mencaci dan sebagainya. “Karena seseorang yang sering mencaci antara sesama saudaranya akan disediakan azab yang paling pedih dari Allah Azza Wajallahâ. Tutur Kapolda

Lanjut disebutkan, setiap manusia itu, punya dua mata dimana Satu mata untuk melihat kebaikan dan satu mata digunakan untuk melihat keburukan kita. Selama dipergunakan dengan baik Insya Allah ketertiban dan keharmonisan akan tetap terjaga.

Selan itu, Para Jamaah juga diminta untuk tetap memakmurkan masjid, karena dimasjidlah seorang hamba lebih afdal untuk meminta solusi dari segala masalah yang dihadapi.

“Kita tingkatkan ketaatan kepada Allah Subuhanahu Wataalah, In Syaa Allah segala urusan kita di dunia dan akhirat akan dipermudah serta keamanan wilayah kita akan dijaga keamanannya”. Tutur Kapolda

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Sulbar, Bupati Majene serta para seluruh Jama’ah sholat jumat.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password