Kapolda Sulbar Hadiri Zikir dan Doa Bersama Sekaligus Bawakan Tausiah di Rujab Gubernur

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan Tali Silaturahim antara POLRI dan Pemerintah Daerah, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi Pejabat Utama menghadiri undangan Dzikir dan Doa Bersama di Rujab Gubernur Sulbar. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sekaligus untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasalam. Jumat (30/11/17) malam.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Istri Gubernur Sulbar kemudian dilanjutkan dengan Yasinan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut peringatan hari lahir Nabi Muhammad saw, yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal kalender Islam setiap tahunnya.

Selain ikut menghadiri kegiatan yang dimaksud, Kapolda Sulbar juga ditunjuk untuk membawakan Tausiah atau pesan agama kepada seluruh undangan yang hadir.

“kita laksanakan kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kepada baginda Rasulullah Sallalahu Alaihi Wasallam semoga apa yang kerjakan saat ini diberkahi oleh Allah Subuhanahu Wataalah serta kita sekalian dinilai sebagai orang-orang yang peduli dengan agama”. Tutur Kapolda

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Dir Narkoba Polda Sulbar, Kabid Propam Polda Sulbar, Kapolres Mamuju, Ibu Gubernur Sulbar, OPD Provinsi Sulbar dan para jama’ah ta’lim serta anak yatim dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password