Hebat..Ternyata Tim Pelatih Putri Kontingen PBSI Jambi saat Meraih Mendali Emas Adalah Seorang Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Pada Kejurnas PBSI Gubernur Babel 2017, Jambi menempatkan wakilnya di partai final Tunggal dewasa putri atlit dari Kabupaten Merangin yang baru berusia 19 tahun yakni Agdevika Rochmadani Sanjaya sapaannya Vika yang mana pada pertandingan Final tersebut bertemu dengan wakil dari Propinsi Riau Nurul Shabillah yang merupakan unggulan ke 2 pada kejuaraan ini, mereka harus bermain rubber set, setelah di set pertama Vika sempat kalah tipis dengan skor 20-22, namun di set kedua di instruksikan pelatih agar lebih sabar  dalam meladeni permainan lawan dan dapat menang dengan skor 21-16.

Di set penentu, pertandingan semakin sengit setelah keduanya saling mengejar angka. Namun perlawanan wakil Riau Nurul Shabillah harus berakhir dengan kekalahan setelah Vika menang dengan 21-17 dan berhasil meraih emas pertama di ajang bergengsi ini, sebelumnya di semi final Vika juga menundukkan wakil Riau lainnya Siska Minami Oktila dengan Ruber game juga dengan skor 21-15,  11-21,  21-11.

Dian Suci Oktarin selaku tim pelatih PBSI Jambi yang juga merupakan Bhayangkari istri dari Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Haryono mengatakan, ini merupakan emas pertama yang diraih di Kejurnas ini

“Alhamdulillah kita bersyukur karena berhasil meraih medali emas,” Katanya.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan suatu prestasi bagi Bhayangkari, setelah sebelumnya ada yang menjadi guru Favorit dan diberangkatkan ke Australia, sekarang menjadi Tim Pelatih PBSI Jambi dan berhasil meraih mendali emas pada Kejurnas Gubernur Babel 2017, ini sungguh membanggakan tutur Kabid Humas.

Penulis : Solihin / Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password