Polres Sarolangun Terjunkan Personel Gabungan Amankan Unjuk Rasa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sebanyak 50 lebih personel dari berbagai kesatuan Polres Sarolangun Polda Jambi dikerahkan, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK M.AP. Hal tersebut dalam rangka melakukan pengamanan aksi demo digedung DPRD Kabupaten Sarolangun.

Demo yang mengatasnakan  dari  Aliansi Suara Rakyat (Suara). Salah satu poin dalam orasinya  meminta kepada dewan dalam menetap dan memutuskan kebijakan harus transpransi terhadap masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK M.AP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Kamis (30/11) dengan tegas membenarkan giat pengamanan di DPRD  Sarolangun ” Personel yang diterjunkan mencakup dari berbagai satuan mulai Sat Reskrim, Intel, Shabara, Binmas dan Polsek Kota Sarolangun” kata Kompol Agus Saleh.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, baik diluar pagar dan dalam gedung DPRD Kabupaten Sarolangun.

Ditambahkan Kompol Agus Saleh, selain personel Polres Sarolangun Polda Jambi yang melakukan Pengamanan, juga ada dari pihak TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Sarolangun ” Situasi pasca demo dilapangan berlangsung aman dan kondusif, Kami juga mengucapkan terima kasih pada semua elemen yang turut serta  bekerja sama menjaga Kamtibmas” ungkapnya.

Penulis : M. Ikhsan

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password