Penganiayaan terhadap 2(Dua) Anggota Polsek Pondok Gede saat Melerai Tawuran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (03/12/2017) Kepolisian Sektor Pondok Gede mengamankan 8 orang terduga pelaku penganiayaan dua anggota kepolisian.

Kepala Unit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Satya Wicaksana mengatakan, peristiwa tersebut erjadi di Jalan Raya Jati Makmur, Minggu 3 Desember 2017 dini hari. 8 tersangka masih diperiksa. Sejumlah tersangka di antaranya berinisial FH (20), IM (20), AS (16), HR (20), AO (20), RM (14), IR (16) serta BB (20).

Kedua anggota dikeroyok lantaran hendak melerai tawuran antar dua kelompok. Mereka yang sedang berpatroli, hendak membubarkan keributan yang melibatkan lebih dari 50 orang tersebut.

Setibanya di sana, kedua petugas lalu mengejar sejumlah pemuda untuk diamankan ke kantor polisi. Saat masuk di sebuah gang, rupanya mereka dikepung sejumlah remaja. Kelompok remaja tersebut mengejar dan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam dan melempari dengan batu batako.

Saat ini Kedua Korban sedang dirawat di Polri Kramat Jati dan kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Pondok Gede. Polisi mengamankan sebuah clurit panjang yang diduga digunakan untuk melukai petugas.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password