Ajang Silahturahmi Giat Di Hari Libur Minggu Kapolsek Jawai Tetap Semangat Turun Langsung di Desa Bakau Kec Jawai Giat Lepas Umroh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Kapolsek Jawai Iptu Prambudi yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Jawai Bripka Abdul Muluk dan Brigpol Atur Wisono Agung anggota Reskrim Polsek Jawai H. Budi Susanto SE, menghadiri acara syukuran umroh ibu Rominah dan ibu Maspupah bertempatan di sekolah SDN 9 Desa Bakau Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Minggu (3/12/2017) pukul 08.30 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Jawai H. Budi Susanto SE, Dewan DPRD Provinsi Kalbar H. Darso, Kepala Desa Se-Kecamatan Jawai, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ikut memeriahkan acara tersebut dalam pelepasan umroh ibu Rominah dan ibu Paspupah.

Pada kesempatan disela sela kata sambutan Kapolsek Jawai dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang telah diberikan dengan ungkapan sebagai peran dari Kapolsek Jawai sudah terjalin terhadap masyarakat Jawai Sehingga 13 Desa yg ada di kec Jawai mengenal dekat Bapak Kapolsek Jawai.

Hadir dari Kapolsek Jawai juga mempunyai tujuan yang penting dalam menjalin Silaturahmi dengan para Tokoh Agama Tokoh masyarakat dan pemuda Serta pola pendekatan langsung ini di jadikan pola Preemtif kepolisian Berupa Himbauan langsung yg di berikan kapolsek terhadap masyarakat lbh khusus masyarakat Desa Bakau.

Dan lebih umum kecamatan jawai di ajang ini pula di gunakan giat Pendekatan emosional antara kepolisian polsek jawai terhadap masyarakat secara umum ungkap Kapolsek jawai yg selalu andil dan Aktip serta turun langsung apabila Masyarakat mengundang baik itu acara Tarup Nikah lepas haji dan umroh terlebih giat Tarup merupakan Giat Kearifan Lokal masyarakat Jawai dan kab Sambas secara umum.

Selanjutnya tuan rumah dari gelar acara tersebut serta para tokoh agama, pemuda dan masyarakat menyambut dengan tepukan hangat sebagai ungkapan rasa terjalinnya kerjasama dan apresiasi peran penting dari kepolisian yang berada ditengah tengah masyarakat dalam bidang harkamtibmas.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password