Tokoh Adat Kelam Apresiasi Langkah Pembinaan Polsek Kelam Jelang Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, Kanit Intel Polsek Kelam Permai Bripka Putra Azman beserta anggotanya Bripka Kristianus melakukan langkah antisipasi dengan cara menyambangi Tokok adat (temenggung) Sdr. Yohanes Kiong dan Tokoh pemuda sampaikan pesan-pesan kamtibmas di Ds. Kebong Kec. Kelam Permai jam 09.30 Wib. Sabtu (02 – 12 – 2017).

Menurut Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menjelaskan bahwa sebagai langkah preventif jelang pilkada berbagai kegiatan kepolisian kami tingkatkan, salah satunya fungsi intelijen. Penggalangan dan pembinaan serta upaya deteksi dini terus kami lakukan tidak lain demi suksesnya pilkada 2018,” ujarnya.

Dengan berbagai langkah dan upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas mendapat respon yang positif dari Tokoh adat (Temenggung) Sdr. Yohanes Kiong) dan kami pun tetap mengedepankan langkah koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Langkah preventif yang di lakukan di harapkan terciptanya rasa aman, nyaman dan damai di masyarakat sesuai harapan Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password