Kapolsek Monterado memberikan Arahan kepada Bhayangkari Ranting Monterado

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh Bhayangkari Ranting Monterado saat kegiatan rutin bulanan arisan Bhayangkari di Mapolsek Monterado, Minggu (03/12/2017) Sekira pukul 10.45 wib sampai dengan 12.45 wib.

Pelaksanaan Arisan tersebut Kapolsek Monterado Bapak IPTU Rismanto S.H. Selalu siap mendukung, Supaya kegiatan rutin bulanan arisan Bhayangkari ranting Monterado dapat dilaksanakan secara rutin sesuai Jadwal yang telah disepakati, Adapun Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Monterado Ibu Wihelmina Ginting beserta anggota Bhayangkari Ranting Monterado.

Dalam arahan dan pembinaannya, Kapolsek Monterado meminta kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk tidak bergaya hidup mewah, mensyukuri apa yang di peroleh dan yang dimiliki bersama suami saat ini.

Dalam pelaksanaan tugas, seorang ibu Bhayangkari hendaklah mendukung tugas suami sehingga kinerja suami dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dapat memberikan hasil yang maksimal. Tambah Kapolsek Monterado.

“Jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan suami dan anak-anak kita untuk menjauhi Narkoba dan Obat-obatan terlarang, menjadi contohlah yang baik untuk anak-anak kita agar mereka menjadi generasi yang bertaqwa, sehat, dan cerdas”. Tegas Kapolsek Monterado.

Usai Kapolsek memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rutin Bhayangkari Ranting Monterado yang di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Monterado Ibu Wihelmina Ginting.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password