Cegah Pencurian Material, Kanit Sabhara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, – Untuk mewujudkan Provinsi Kapuas Raya di Kota Sintang, PT. ASDP terus berbenah diri salah satunya memperluas bangunan dermaga di dekat pasar Sungai Durian. Dengan adanya kegiatan tersebut membuat arus transportasi di jalan Brigjen M Katamso sedikit terganggu.

Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok dan anggotanya melakukan pengaturan lalin di depan dermaga ASDP di karenakan dipinggir jalan terdapat material sehingga membuat arus transportasi agak tersendat.

Selanjutnya Ipda Nikadelis Dekok memberi arahan kepada manajer proyek dermaga ASDP yang bertempat di jalan Brigjen M Katamso Sungai Durian Sintang, Sabtu ( 03/12/2017 ) siang.

Pada kesempatan tersebut, Guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja dan pentingnya menjaga keselamatan dalam bekerja serta antisipasi pencurian material bangunan Polisi berkewajiban memberikan himbauan kamtibmas, seperti yang di laksanakan Ipda Nikadelis Dekok melaksanakan Sosialisasi kepada manajer pembangunan dermaga.

Melihat fakta, ada saja pekerja yang tidak sesuai dengan SOP, seperi contoh tidak memakai “helm proyek” yang kapasitasnya sangat penting dalam menjaga keselamatan bekerja perorangan dan sebagai pengaman kepala mencegah akibat buruk dari kecelakaan kerja, oleh karena itu Ipda Nikadelis Dekok mengambil sikap dengan memberi arahan kepada manajer proyek pembangunan dermaga.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, pihak dari Manajer pembangunan dermaga sesuai arahan Ipda Nikadelis Dekok bisa terealisasi dengan baik demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password