Dua Pelaku Penganiayaan di Ranoketang Atas Ditangkap Polsek Touluaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim gabungan Polsek Touluaan berhasil mengungkap kasus penganiayaan di Desa Ranoketang Atas Satu, Kecamatan Touluaan, Sabtu (02/12/2017), yang menimpa Ferly Bataren (32), warga Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Polisi berhasil mengamankan dua pelakunya, yakni AT alias Aldi (19) dan JD alias Jenly (18). “Kedua pelaku merupakan warga Desa Ranoketang Atas Satu. Keduanya kami tangkap pada Sabtu Malam,” ungkap Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi.

Informasi diperoleh, penganiayaan ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan pulang, korban berusaha menghindari jalan yang berlobang hingga nyaris bertabrakan dengan sepeda motor pelaku yang keluar dari lorong.

Kedua pelaku, lanjut Kapolsek, saat itu sudah dalam keadaan mabuk. “Kejadian diawali dengan adu mulut dan berakhir dengan penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama oleh kedua pelaku terhadap korban. Keduanya sempat melarikan diri, dan saat ini diamankan di Mapolsek untuk diproses lebih lanjut,” tandasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password