Polsek Selimbau Hadiri dan Amankan Pelantikan Bimtek anggota PPS

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam rangka tahapan pemilukada pemilihan Gubernur yang akan datang, anggota Polsek Selimbau Menghadiri dan mengamankan pelantikan anggota PPS diwilayah Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna melantik anggota PPS Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu yang telah lulus seleksi sebagai tahapan pemilukada pemilihan gubernur yang akan datang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Binteknis untuk anggota PPS yang telah dilantik.

Sebanyak 51 Orang Anggota PPS dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Selimbau yang dinyatakan lulus oleh panitia penerima PPS resmi dilantik pada hari Sabtu, (2/12/2017).

Pelantikan yang dipusatkan di gedung serbaguna Kecamatan Selimbau, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Selimbau, Panwas dan PPK Kecamatan Selimbau serta tokoh masyarakat Kecamatan Selimbau.

Kapolsek Selimbau Iptu Suroso yang diwakili oleh Kanit Provost Bripka Sugiyono mengatakan bahwa pihak Kepolisian Polsek Selimbau akan berupaya untuk selalu mengawasi tahapan pemilukada yang telah dimulai dan akan senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada pemilukada pemilihan guburnur dan wakil gubernur tahun 2018, ujarnya.

Penulis : Wawi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password