Kapolres Halmahera Tengah Berikan Penghargaan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong S.H memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumber sari.

Anggota Bhabinkamtibmas ini menerima penghargaan karena dinilai memiliki kinerja yang lebih dan dinilai aktif bekerja melebihi dari tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari yakni Brigpol Andi Mulawarman Kani., S.Pd ini diberikan penghargaan disela-sela acara rutin apel pagi dan memperingati maulid Nabi Muhammad Saw oleh Kapolres Halmahera Tengah.

Pemberian penghargaan ini dilakukan didepan para personil Halmahera Tengah yang bertujuan agar menjadi motivasi kepada personil lainnya untuk berlomba-lomba bekerja dan berinovasi dalam tugas sehingga dapat mengangkat citra positif kepolisian khususnya polres halmahera tengah.

Penghargaan ini diberikan atas hasil pantauan tim yang dibentuk oleh Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong S.H untuk memantau kinerja personil polres Halteng yang berprestasi baik melalui pantauan dilapangan maupun pantauan di media sosial.

“Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini, kedepannya para anggota Personil Polres Halmahera Tengah khususnya pengemban tugas Bhabinkamtibmas dapat berlomba-lomba bekerja dan berinovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.” ujar Kapolres AKBP Yulianto Rombe Biantong S.H.

 

Penulis             : Suwandi S.H.

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password