Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan Tergantung di Perkebunan Toulangkow Tomohon Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kota Tomohon dihebohkan dengan penemuan mayat di lokasi perkebunan Toulangkow Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (01/12/17). Mayat yang sudah dalam kondisi membusuk tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi lelaki Marten Mende saat hendak pergi ke kebun yang baru dibelinya, bersama lelaki Meidi Karepouan

Saksi melihat mayat dalam kondisi mengenaskan posisi gantung diri dan tinggal tengkorak serta sebagian tulang.

Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Teddy Lengkey bersama anggota dan Unit Identifikasi Polres Tomohon langsung menuju ke TKP dan melakukan evakuasi serta melakukan identifikasi korban.

Korban teridentifikasi bernama Max Suawa (64) warga Paso Jaga 9 Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa. “Hal tersebut berdasarkan hasil olah TKP, dimana saat itu ditemukan HP merek Nokia warna putih dan rokok merek U Mild yang diduga milik korban,” jelas Kapolres yang saat itu juga berada di lokasi. Saat itu katanya, langsung ditelusuri riwayat panggilan di HP dan ada nomor panggilan benama Ibu Pen, setelah dihubungi ternyata bernama Syane Rumangkang, warga Passo Remboken, yang adalah keluarga korban.

Pihak Keluarga langsung menuju ke Polres Tomohon untuk melihat keberadaan jenasah, dan benar diakui oleh keluarga kalau korban adalah lelaki Max yang telah menghilang selama sebulan dan sedang dicari oleh pihak Keluarga. Hal tersebut berdasarkan ciri-ciri korban yang memiliki HP warna putih, memakai topi bertuliskan F1 dan sandal yang dipakai korban.

Terpantau sejauh ini korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan telah membuat berita acara penolakan untuk dilakukan otopsi.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password