Ini Imbauan Kapolres Talaud Jelang Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Bulan Desember serta jelang Pilkada di Kabupaten Talaud tahun 2018, Kapolres Talaud AKBP Denny Situmorang mengeluarkan imbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat.

Berikut imbauan kamtibmas Polres Talaud:

1. Tetap menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pilkada di Kabupaten Talaud tahun 2018 di setiap wilayah semua elemen masyarakat.

2. Tidak menjual dan membakar petasan atau sejenisnya yang dapat membahayakan keselamatan jiwa.

3. Tidak melakukan kegiatan yang berkaitan dengan penyakit masyarakat, menjualbelikan miras, mabuk-mabukan, judi, prostitusi, pornografi, penyalahgunaan narkoba, pencurian dan hatespeech serta kejahatan lainnya.

4. Hindari perilaku anarkis, fitnah, adu domba, kekerasan dan main hakim sendiri dalam pesta demokrasi di Kabupaten Talaud.

5. Tingkatkan silaturahmi sesama warga dan hindari permusuhan.

6. Menigkatkan kewaspadaan terhadap keamanan rumah tinggal masing-masing dan lingkungan sekitarnya.

7. Menaati aturan berlalulintas bagi setiap pengemudi dan pengendara dalam setiap kegiatan thapan Pilkada di Kabupaten Talaud.

8. Imbauan ini disampaikan untuk diindahkan dan bagi yang tidak mengindahkan, akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan dan perundang-undangan serta hukum yang berlaku.

9. Bilamana anda memerlukan bantuan Polisi, silahkan hubungi Pos Kepolisian terdekat atau SPKT Polres Talaud dan Polsek setempat.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password