Polwan Polres Metro BRIPDA Sepfina Santika juara 3 Judo perorangan kelas 78kg senior Porprov VIII Lampung.

Tribratanews.polri.go.id Lampung / Polres Metro, Sabtu (02/12/17) Polwan Polres Metro BRIPDA Sepfina Santika juara 3 Judo perorangan kelas 78kg senior Porprov VIII Lampung.
Judo sekarang merupakan sebuah cabang bela diri yang populer, bahkan telah menjadi cabang olahraga resmi Olimpiade. BRIPDA Sepfina Santika mengaku bahwa dia melaksanakan latihan judo hanya beberapa minggu saja, namun BRIPDA Sepfina Santika langsung bisa menguasai tekhnik-tekhnik dalam olahraga judo sehingga memperoleh hasil positif sebagai juara 3 Judo perorangan kelas 78kg senior Porprov VIII Lampung dan itu merupakan prestasinya yang pertama dalam perlombaan judo.
Karena prestasi yang diraihnya itu, BRIPDA Sepfina Santika mendapat apresiasi dari Polres Metro, Tentunya Polres Metro merasa bangga atas prestasi yang diperoleh BRIPDA Sepfina Santika.
Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si mengatakan “saya merasa bangga dan akan memberi rewad kepada Bripda Sefpina dan semoga Polwan yang lain dapat terinspirasi sehingga juga bisa memperoleh prestasi membawa nama harum Polres Metro dan Kota Metro pada umumnya”
BRIPDA Sepfina Santika berpesan “kepada kaum hawa khususnya Polwan Polres Metro agar pintar menjaga diri. Jangan mudah terpengaruh ajakan yang kurang baik dan tidak mendidik. Lebih baik berlomba-lomba untuk mengukir sejarah demi diri dan bangsa tercinta, mari kita juga bersama-sama membawa naik baik Polres Metro”.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password