Kabag Ren Dan Kasat Sabhara Polres Metro Menjadi Wasit Dalam Porprov VIII Lampung

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, menjadi suatu kebanggaan bagi Polres Metro karena bisa ikut serta dalam kegiatan Porprov VIII Lampung, Sabtu (02/12/17).

Seperti yang dilakukan oleh Kabag Ren Polres Metro KOMPOL Dayat Hadijaya, S.H., M.H yang mengikuti kegiatan Penataran & Refreshing Wasit Juri dan manager/pelatih Cabor Karate – Porprov Lampung VIII di Gor Saburai Bandar Lampung dan Kasat Sabhara Polres Metro AKP Catur Hendro S menjadi wasit dalam pertandingan Judo Porprov VIII di gedung Padepokan Unila Bandar Lampung.

sc

Dalam hal ini, Kabag Ren dan Kasat Sabhara Polres Metro menunjukan aksinya dan menjujung sportifitas dengan menjadi wasit dengan seadil-adilnya serta jujur agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar

Membanggakan dalam olahraga Cabor Karate – Porprov Lampung VIII, Dimana dalam kegiatan tersebut dimenangkan oleh Ocniel Juandi Simarmata dari Metro sebagai Juara 1 Junior Kata Perorangan Putra dengan mendapatkan emas.

Kabag Ren Polres Metro mengatakan “ selamat kepada Ocniel Juandi Simarmata telah berhasil memperoleh kemenangan sebagai juara 1 Junior Kata Perorangan dan telah membawa nama baik atlet dari Kota Metro”

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password